Ikuti Senam Masal dan Jalan Sehat Semarak Muktamar 47

Ikuti Senam Masal dan Jalan Sehat Semarak Muktamar Muhammadiyah 47 di sekitar Lapangan Pemda Gunungkidul Yogyakarta Pada Hari Ahad, 14 Juni 2015. Dapatkan berbagai macam Door Prize menarik dengan Door Prize Utama se ekor Sapi. Kegiatan Senam Masal dan Jalan Sehat Semarak Muktamar 47 ini akan dimulai mulai pukul 06.00 Pagi. Ajak kawan, saudara, orang…

By.

min read

Logo Muktamar Muhammadiyah ke 47

Logo Muktamar Muhammadiyah ke 47

Ikuti Senam Masal dan Jalan Sehat Semarak Muktamar Muhammadiyah 47 di sekitar Lapangan Pemda Gunungkidul Yogyakarta Pada Hari Ahad, 14 Juni 2015.

Dapatkan berbagai macam Door Prize menarik dengan Door Prize Utama se ekor Sapi. Kegiatan Senam Masal dan Jalan Sehat Semarak Muktamar 47 ini akan dimulai mulai pukul 06.00 Pagi.

Ajak kawan, saudara, orang tua dan anak2 kalian sebanyak2nya dan mari kita meriahkan Syiar Muktamar Muhammadiyah ke 47 ini di Kabupaten Gunungkidul.

Senam Masal dan Jalan Sehat ini akan dihadiri dan di buka langsung oleh Ibu Bupati Gunungkidul Hj. Badingah, S. Sos yang akan didampingi oleh Wakil Bupati Drs. Immawan Wahyudi, M. H.

Selain Bupati dan Wakil Bupati, juga hadir Muspida Gunungkidul dan DPD dari Muhammadiyah Bapak Afnan Hadikusumo, DPR dari PAN Yogyakarta Hanafi Rais serta Pimpinan Daerah Muhammadiyah dan masih banyak lagi.

Dalam Jalan Sehat dan juga Senam Masal ini juga akan ada Aksi Sosial Donor Darah, jadi bagi kalian yang sudah rutin atau baru mau mulai Donor Darah silahkan merapat besok di Lapangan PEMDA Gunungkidul 14 Juni 2015

Update: 

Persiapan Gelaran Jalan Sehat, Senam Masal dan Aksi Donor Darah 14 Juni 2015

Persiapan Jalan Sehat dan Senam Masal Muhammadiyah
Persiapan Jalan Sehat dan Senam Masal Muhammadiyah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.