Pemuda Muhammadiyah Gunungkidul

Website Resmi Pimpinan Daerah Muhammadiyah Gunungkidul

Berantas Miras dan Kurangi Pengangguran

Pengurus PDPM Gunungkidul 2014-2018
Pengurus PDPM Gunungkidul 2014-2018

Pada Tanggal 5 April 2015 bertempat di Bangsal Sewakapraja, Wonosari. Jajaran Pengurus Daerah Pemuda Muhammadiyah Gunungkidul 2014-2018 dikukuhkan langsung oleh Ketua Umum PWPM Yogyakarta Saudara Iwan Setyawan, MSi.

Pelantikan ini di hadiri oleh Wakil Bupati Gunungkidul Drs. H. Immawan Wahyudi dan beberapa Tamu Undangan. Ketua Umum PDPM Gunungkidul Saudara Antok Fajarudin S. Kom mengatakan bahwa PDPM Gunungkidul perang terhadap Narkoba, Miras dan juga Kenakalan Remaja yang semakin Masif. Dan dengan senang hati PDPM Gunungkidul mendukung penuh pemusnahan barang2 yang berdampak buruk bagi Pemuda tersebut di Kabupaten Gunungkidul.

Sedangkan Ketua Umum PWPM Yogyakarta Saudara Iwan Setyawan, MSi. dalam sambutannya mengatakan sangat bangga dengan Pengurus Baru PDPM Gunungkidul ini, beliau mengatakan kalau Pengurus Harian PDPM Gunungkidul ini terbanyak dibandingkan wilayah lain. Bahkan pengurus PWPM Sendiri kalah jauh, karena PDPM ini melantik Pengurus Lebih dari 140 orang.

Pembacaan Jajaran Pengurus PDPM Gunungkidul ini di bacakan langsung oleh Saudara Irwan Triyanto (Mantan Ketua Umum PDPM Gunungkidul Generasi Sebelumnya) yang saat ini aktip sebagai Sekretaris PWPM Yogyakarta 2014-2018 ini.

Selain memberantas hal2 yang berakibat meningkatkan kenakalan remaja, Saudara Antok juga mengatakan kalau PDPM Gunungkidul akan berupaya untuk mengurangi pengangguran dan membuka lapangan kerja sebanyak-banyaknya, dan dalam waktu dekat sedang bekerja sama dengan masyarakat dalam pengembangan Mocaf.